Latest Movie :
Home » » MIRACLE BATEL

MIRACLE BATEL

{[['']]}
 
Komposisi :
•    Daun Sirih
•    Mikroba Positif
•    Lidah Buaya
 
Kita diberkati oleh Tuhan sepasang mata sebagai indera untuk melihat, anugerah tersebut memungkinkan manusia dapat menikmati keindahan dan melihat kebesaran dari sang pencipta alam semesta, alangkah beruntungnya kita ketika selalu diberi kesempatan itu, tak jarang kita sebagai makluk sempurna secara fisik ini mengabaikan akan keindahan mata yang selama ini, dengan mata kita bisa memberikan penilaian dalam menentukan akan suatu tujuan yang selalu kita anggap akan kebenarannya, dengan mata pula kita bisa saling mengaggumi serta dikagumi lawan jenis, mata bisa memberikan penilaian atas kejelian dari kepribadian seseorang, hal yang lebih mendalam lagi adalah ketika mata bisa menampilkan pesona karakteristik serta mental spikologis seseorang
Dengan menggunakan mata kita dapat menghayati secara positif dalam melaksanakan observasi dan serta dapat mengumpulkan informasi bisnis dari seseorang sedikit demi sedikit, informasi ini dapat digunakan kemudian untuk memasukan lebih banyak pendekatan secara pribadi dalam pembicaraan, yang jelas tidak akan ada habisnya ketika kita lebih jauh untuk mengerti serta mendalami satu organ dari kebesaran sang pencipta ini.
Pernahkah kita berfikir bahwa mata kita seperti kamera ?, bagian-bagian kamera semuanya ada dimata kita, dengan kata lain manusia telah menjiplak optic yang maha sempurna yaitu mata.

Bagian-bagian dari mata

Kornea
Kornea merupakan bagian mata yang bersifat tembus pandang serta berfungsi sebagai pelindung mata, agar tetap bening dan bersih, kornea dibasahi oleh air mata yang berasal dari air mata

Cairan Aquaeous
Terletak dibelakang kornea yang disebut dengan Aqueous yang berfungsi untuk membiaskan cahaya yang masuk sehingga terfokus ke lensa mata.

Iris atau Selaput pelangi
Iris terdapat dibelakang konea juga hanya saja berpigmen, pigmen ini menentukan warna pada mata seseorang

Pupil
Pupil terdapat ditengah-tengah iris, Pupil dapat mengecil dan membesar, seperti fungsi diafragma pada kamera, pupil membuka dan menutup secara otomatis tergantung cahaya yang masuk, jika cahaya terang pupil akan mengecil dan sebaliknya jika gelap pupil akan membesar.

Retina
Retina merupakan selaput yang mengandung sel-sel indera, retina sendiri berfungsi sebagai layar, tempat terbentuknya bayangan, seperti halnya pelat film pada kamera.

Miracle Betel berfungsi sebagai :
  1. Pembersih Mata
  2. Mengurangi ketegangan saraf mata (kelelahan mata) sampai dengan saraf otak  sehinga kebutuhan oksigen dalam otak selalu  terjaga, lebih jauh adalah termasuk menstabilkan fungsi jantung.
  3. Kandungan mikroba yang terdapat pada Trans Fresh mampu merubah glukosa menjadi asam laktat sehingga sekelilingnya menjadi asam serta mampu menghambat baktery lain sehingga sangat bermanfaat bagi penderita glukoma dan hiperteroit.
  4. Mampu melindungi mata dari Radiasi Ultraviolet dan radiasi yang berasl dari monitor.
  5. Mambantu penderita Hipertensi dengan kecukupan oksigen dalam otak maka akan berdampak pula mengurangi ketegangan motorik otak kecil.
Aturan Pakai :
1 Tetes 2 s/d 6X Sehari
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NSP INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger